Get Free Shots from Snap.com
KITA SONGSONG SEMESTERAN KENAIKAN KELAS DENGAN PERSIAPAN YANG MATANG

SELAMAT DATANG DI BLOG SMP

Minggu, 01 Mei 2011

KONSER SPEKTAKULER 4000 PEMAIN SERULING RECORDER


Sebuah perhelatan akbar dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional kabupaten kudus yang dilaksanakan secara terangkai di bulan mei cukup mencuri perhatian masyarakat di kabupaten kudus. Terutama gegap gempita suara seruling rekorder yang selalu bergaung di setiap sudut kota serta desa di kabupaten kudus, adapakah gerangan..?? kenapa setiap siswa SMP selalu berlatih seruling rekorder dengan lagu yang sama di setiap sekolah.... setelah kami telusuri ternyata bakal ada konser spektakuler yang bakal di gelar pada tanggal 2 mei 2010, tepatnya setelah pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati HARDIKNAS di alun – alun simpang tujuh.
Merasa penasaran dengan kegiatan ini, tim pencari berita tabloid SPADA mengusut tuntas sampai jelas kabar ini. Ternyata konser ini bukan sekedar konser biasa,.. konser ini melibatkan 4000 pemain seruling yang semuanya siswa SMP se kabupaten kudus... luar biasa kan teman-teman,?? Bukan hanya itu, konser ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk memecahkan rekor MURI yang selama ini di pegang oleh salah satu PEMKOT di indonesia dengan jumlah 3400 pemain.
Penyelenggara konser yang bertajuk “ KONSER SPEKTAKULER 4000 PEMAIN SULING” ini digawangi oleh guru-guru seni musik yang tergabung dalam musyawarah guru mata pelajaran ( MGMP ) seni budaya yang di koordinir oleh Drs. Puji Hartono M.Pd ( Mantan Kepala SMP 2 Undaan ) dan sebagai pimpinan produksi acara ini juga di pegang oleh guru kita lho teman-teman, yaitu guru seni budaya kita pak Noor kholis dan pak Abu sofyan...
Dengan semangat yang tinggi beliau-beliau ini ingin mewujudkan mimpi yang selama ini bakal tetap menjadi mimpi jika tidak di laksanakan... Dengan jumlah yang tidak sedikit ini beliau meramu arransemen yang memungkinkan dapat mudah di mainkan oleh teman-teman siswa SMP yang berada di daerah terpencil. Lagu yang akan dimainkan oleh gerombolan sang pemimpi ini diantaranya adalah lagu daerah betawi (Ondel-ondel) dan lagu jawa tengah (Suwe Ora Jamu).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

GEO VISITE


INFO

PENGUMUMAN UN AKAN DI LAKSANAKAN TGL 7 MEI 2010 SELAMAT ATAS SUKSESNYA KUDUS MEMECAHKAN REKOR MURI MEMAINKAN SERULING 5180 YANG DI PROMOTORI OLEH MGMP-SENI

INFO KELAS

BELAJAR DENGAN SUNGGUH 2 | KREATIF | TIDAK MUDAH PUTUS ASA | MENERIMA MASUKAN | SPORTIF | NASIONALIS | AGAMIS